11 Tema Ecommerce Toko Online Wordpress Gratis Terbaik

Share:

Jika anda ingin membuat website toko online tapi tidak bisa bahasa pemrograman tenang, sekarang sudah ada tema wordpress gratis yang siap anda gunakan. dengan tema-tema ini anda bisa membuat sebuah website toko online dengan tampilan yang sempurna, mengupload produk, deskripsi, harga, dll dengan mudah. tema ini terintegrasi dengan plugin woocommerce jadi setelah mendownload tema ini anda harus menginstall plugin woocommerce ya. berikut ini tema-tema ecommerce toko online gratis untuk wordpress anda.

eCommerce Gem

eCommerce Gem adalah tema WordPress e-Commerce multiguna gratis yang cocok untuk situs web eCommerce dari semua jenis toko. Tema ini mengintegrasikan WooCommerce, salah satu plugin e-commerce terbaik dan dirancang dengan sempurna untuk halaman-halamannya. Fitur utama dari tema ini adalah pencarian produk dengan pemilihan kategori, beberapa bagian di halaman depan, lebar penuh yang mudah digunakan dengan slider, filter produk terbaru dan unggulan, call to action, bagian iklan, banner dan banyak lagi. Tema ini sangat mudah digunakan, dan SEO dioptimalkan.

Fitur:

Siap WooCommerce
Bagian Slider Unggulan
Ikon Sosial
Korsel Produk Unggulan
Desain responsif

Zigcy Lite

Zigcy Lite adalah tema WordPress WooCommerce generasi mendatang yang kreatif dan penuh gaya. Tema ini dibuat untuk situs web eCommerce yang menakjubkan atau toko online. Tema ini memperkenalkan semua fitur WooCommerce dengan cara yang paling cemerlang. Zigcy Lite hadir dengan tata letak 4 halaman dan 2 tata letak WooCommerce Archive yang membantu Anda dalam membuat situs web impian Anda. Tema ini menyesuaikan di semua perangkat dan ukuran layar, dan bekerja dengan semua browser modern. Tema ini juga SEO friendly, terjemahan dan fast loading.

Shopper

Shopper adalah WooCommerce & Business WordPress Theme gratis. Ini hanya menyediakan desain yang keren dan bersih, mudah digunakan, tema WordPress yang dirancang khusus dan berpikir cepat tentang kebutuhan dan permintaan pengguna. Ini sepenuhnya responsif, terjemahan siap, SEO friendly dengan Structured data terintegrasi untuk Artikel Products Structured data dan mengintegrasikan standar industri WooCommerce, YITH WooCommerce Wishlist. Tema ini akan menjadi pilihan sempurna untuk toko fashion online, toko olahraga, toko tas tangan, toko digital, toko pria, anak-anak atau wanita, toko kosmetik, toko aksesoris, perhiasan mewah dan toko online serbaguna.

Shopping Cart

ShoppingCart adalah tema yang indah dengan semua fitur yang Anda butuhkan untuk membuat situs web yang menakjubkan. Cocok untuk eCommerce, toko online, atau situs web belanja apa pun. Tema ini sangat responsif dan beradaptasi dengan indah di semua perangkat tampilan. Itu datang dengan komponen terorganisir dengan baik dan sangat mudah untuk mengedit dan menyesuaikan yang memungkinkan Anda untuk membuat situs web tertentu untuk kebutuhan Anda. ShoppingCart kompatibel dengan semua plugin WordPress populer seperti Breadcrumb NavXT, WP-PageNavi, Form Kontak 7, Jetpack oleh WordPress.com, bbPress, WooCommerce dan banyak lagi.

Easy Store


Easy Store dirancang luar biasa dengan tema E-Commerce yang kompatibel dengan plugin WooCommerce paling populer. Tema ini memiliki desain yang bersih dan elegan, dan sangat ramah. Ini responsif, terjemahan siap, SEO friendly dan kompatibel dengan WooCommerce, YITH WooCommerce Wishlist, dan plugin populer.

Estore

eStore adalah tema WooCommerce WordPress responsif yang bersih, indah, dan dapat disesuaikan sepenuhnya. Tema ini memiliki banyak fitur premium dan beberapa widget khusus yang membantu menjadikan toko online Anda profesional dan terorganisir dengan baik. Tema ini sepenuhnya kompatibel dengan plugin WooCommerce dan YITH WooCommerce Wishlist. Sebagai pemilik toko online, menarik pelanggan dan menjual produk akan jauh lebih mudah dengan tema ini.

Easy Commerce


Easy Commerce adalah tema WordPress e-commerce yang bersih dan dirancang dengan baik. Tema ini sangat fleksibel dan dikemas dengan beberapa opsi tema yang membuat pengembangan situs web menjadi mudah. Memiliki desain tata letak yang rapi dan responsif untuk memastikan bahwa pengunjung Anda akan memiliki pengalaman berbelanja yang luar biasa setiap kali mereka mengunjungi situs web Anda.

WP Store

WP store adalah tema kaya fitur woocommerce yang dibuat dengan indah untuk memberikan pengalaman e-commerce terbaik dalam desain sederhana yang nyaman untuk setiap jenis pengguna. Tema ini dapat digunakan untuk membangun segala jenis toko e-commerce / belanja. Sepenuhnya responsif dengan desain yang bersih. Penyesuai juga mudah digunakan.

Exellent

Excellent adalah Ultra Responsif, Serbaguna, Korporat, SEO yang dioptimalkan multifungsi, Bisnis, CV, E-niaga, Video dan Blog WordPress Theme. Tema ini dirancang untuk Bisnis tetapi kompeten untuk setiap jenis situs yang dirancang dan dikembangkan oleh Theme Freesia. Dengan fokus pada situs bisnis, fitur beberapa bagian di halaman depan serta widget, beberapa navigasi dan menu sosial, logo, Pilihan Warna dan banyak lagi. Tema ini mendukung plugin populer seperti Breadcrumb NavXT, WP-PageNavi, Form Kontak 7, Jetpack oleh WordPress.com, Polylang, bbPress, wooCommerce dan banyak lagi. Ini adalah terjemahan 100% siap dan Anda dapat dengan mudah menyesuaikan dengan banyak opsi menggunakan Customizer.

Shophistic Lite


Shophistic Lite adalah tema bersih dan indah untuk e-commerce. Muncul dengan tampilan beranda kotak dan dengan beberapa filter produk. Menawarkan desain menarik yang membuatnya mudah digunakan. Produk-produk disajikan dengan cara yang elegan dan modern dan dapat ditinjau oleh setiap pengguna.

Shophistic Lite menyediakan bagian blog yang memiliki tampilan canggih yang elegan, ikon sosial, integrasi WooCommerce, tata letak responsif, animasi CSS, optimisasi SEO, opsi penyesuaian yang mudah, dan siap untuk Retina.

Ghumti

Ghumti adalah tema WordPress eCommerce yang bersih dan modern. Memiliki desain kreatif dan fitur yang kuat. Dibangun di atas alat penyesuai dan membantu Anda membuat situs web dengan mudah. Ini adalah tema berdasarkan widget dan memiliki tata letak multi-web. Ghumti hadir dengan 8 widget bawaan dengan berbagai opsi untuk mengonfigurasi berbagai hal. Ini memiliki tata letak yang sepenuhnya responsif. Tema ini ramah SEO, terjemahan siap dan kompatibel dengan plugin WooCommerce.

No comments