Ide Bisnis - Jualan Pulsa Bersama Payfazz

Share:

Sudah dipastikan semua orang pasti butuh pulsa, jadi ide bisnis jualan pulsa ini masih sangat menjanjikan, walau untung per transaksinya kecil namun jika dikembangkan juga akan lumayan.
Bisnis isi ulang pulsa sekarang sudah berbeda dengan jaman dulu yang menggunakan sms, jaman sekarang sudah bisa menggunakan aplikasi android, salah satunya aplikasi Payfazz.
Sampai saat ini saya masih menggunakan Payfazz untuk berjualan pulsa, tidak hanya pulsa, di Payfazz kita bisa berjualan berbagai jasa antara lain pula reguler, paket data, token PLN, BPJS, PDAM, Gas Negara, Pulsa Pascabayar, Telkom dan pembayaran multi finance seperti FIF dll.

Untuk memulai berjualan pulsa dengan Payfazz modal yang dikeluarkan sangat terjangkau, cukup dengan Rp 100.000 temen-temen sudah bisa berjualan pulsa dengan Payfazz.
Untuk promosinya temen-temen bisa menginformasikannya ke temen-temen kantor, keluarga atau tetangga :)
Tampilan Payfazz di Android

Proses pengisian pulsanya juga terhitung cepat dan terdapat chat costumer service jadi temen-temen tidak perlu kawatir jika ada kendala dikemudian hari.
Gambar dibawah ini adalah contoh harga modal pulsa nomor indosat
Harga nomor indosat

Kita juga bisa melakukan cek transaksi-transaksi yang sebelumnya kita lakukan untuk mengecek apakah transaksinya berhasil atau gagal. 
Daftar Transaksi
Payfazz bisa kita download di android. Silahkan unduh dan lakukan pendaftaran.
Kunjungi situsnya di https://www.payfazz.com/

No comments