Bingung Cari Ide Bisnis Kerajinan? Pinterest Solusinya

Share:

Untuk temen-temen yang sedang mencari inspirasi ide untuk membuat kerajinan yang bisa dijual, ini adalah artikel yang sangat cocok buat temen-temen. 



Yaitu situs "https://id.pinterest.com/". disitus ini temen-temen bisa menemukan ratusan bahkan ribuan ide kerajinan dengan banyak kategori yang bisa temen-temen buat untuk dijual.
Pinterest

Ada 2  tips untuk mencari ide di situs Pinterest ini, yang pertama tentukan dulu ingin mencari ide menggunakan bahan apa dengan cara temen-temen ketikkan nama bahannya di kolom pencarian maka akan tampil ide/inspirasi ide dari bahan yang temen-temen inginkan.

Sebagai contoh saya akan mencari ide kerajinan lampu, maka saya akan mengetikkan "Diy Lamp Idea" di kolom pencarian, maka hasilnya akan seperti ini (gunakan bahasa inggris untuk mencari ide ya supaya hasil pencariannya melimpah),
Diy Lamp Idea
Yang kedua adalah dengan berselancar di situs Pinterest dengan memilih kategori yang ada di situs ini.
Pilih Topic
Temen-temen akan menemukan banyak sekali ide yang mungkin tidak temen-temen bayangkan sebelumnya dan itu adalah hal yang sangat menyenangkan.
Tinggal temen-temen simpan foto di komputer/hp sesuai kategori bahan, dan jika sewaktu-waktu temen-temen ingin membuka tidak perlu menggunakan akses internet lagi.
Jadi, silahkan berselancar di Pinterest ya dan temukan ide-ide untuk bisnis baru anda. :), dan jika temen-temen punya ide kerajinan yang bagus jangan sungkan bagikan dikolom komentar ya supaya bisa berbagi dengan temen-temen yang lain.


No comments