Ide Bisnis - Import Product Murah dari Aliexpress

Share:
Aliexpress
Kalau kita sering belanja di marketplace seperti tokopedia atau bukalapak, pasti kalian akan mendapatkan banyak sekali produk-produk yang dijual murah. 
Tokopedia

Bukalapak

Pasti temen-temen penasaran darimana para penjual tersebut bisa mendapatkan barang yang murah yang kemudian mereka jual kembali di tokopedia dan bukalapak.
Jika temen-temen ingin berjualan seperti para penjual di marketplace tersebut, temen-temen bisa mendapatkan produk murah dengan cara belanja di Aliexpress, ya.. Import barang dari Aliexpress.
Aliexpress

Aliexpress merupakan sebuah situs yang menjual segala macam produk murah yang berasal dari Cina, banyak penjual di tokopedia dan bukalapak yang berbelanja produk di Aliexpress.
Umumnya Aliexpress adalah tempat dimana produsen menjual produk mereka secara ecer. sehingga temen-temen bisa mendapatkan harga murah langsung dari produsen dengan jumlah pembelian yang sedikit.
Jika temen-temen ingin berbelanja dari produsen dan ingin mendapatkan harga yang jauh lebih murah lagi, temen-temen bisa berbelanja di Alibaba.
Alibaba adalah tempat dimana para produsen menjual barangnya dengan harga yang sangat murah namun dengan jumlah pembelian yang besar, namun disini saya hanya akan membahas cara import barang dari Aliexpress
Pertama-tama temen-temen tentukan dulu ingin berbelanja produk apa, silahkan buka https://id.aliexpress.com dan silahkan pilih produk yang ingin temen-temen beli.
kemudian silahkan pilih yang memiliki rating penjualan yang baik, baca juga review dari para pembeli apakah bagus atau buruk, lakukan diskusi kepada penjual.
Untuk metode pembayarannya menggunakan kartu kredit, namun jika temen-temen tidak memiliki kartu kredit, temen-temen bisa menggunakan aplikasi Jenius yang bisa di download di playstore.
Jenius
Silahkan daftar di aplikasi jenius hingga berhasil lalu silahkan melakukan deposit sesuai harga produk dan ongkos kirim sesuai yang tertera di Aliexpress
Saya sendiri sudah beberapa kali berbelanja produk di Aliexpress dan menjualnya di Tokopedia dan Bukalapak.
Saran dari saya carilah produk-produk yang bagus dan bermanfaat yang kira-kira belum banyak dijual di tokopedia dan bukalapak, supaya peluang untuk terjual akan semakin tinggi.
Selamat berbelanja dan semoga sukses menyertai kita semua, Aamiin.
Jika mengalami kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dibawah ya..

No comments