Flip - Solusi Gratis Transfer Antar Bank Karya Anak Bangsa

Share:
Selama ini pasti kita akan dikenakan biaya saat melakukan transfer antar bank, yakni sekitar Rp 6500, bayangkan jika kita harus melakukannya rutin, berapa total jumlah uang yang harus kita keluarkan sia-sia?
Ada inovasi dari anak bangsa yang sangat bagus yakni Flip, dengan Flip kita bisa melakukan transfer antar bank dengan gratis, ya GRATIS, kunjungi situsnya di https://flip.id/.
Aplikasi ini bisa didownload di Playstore dan App Store.
Awal cerita saya menemukan flip adalah saat saya ingin melakukan transfer gratis antar bank, soalnya setiap bulan saya harus melakukan transfer dari bank BCA ke bank BRI, akhirnya saya browsing di internet dan akhirnya ketemulah dengan aplikasi Flip ini.
Saya sendiri sudah menggunakan Flip sejak lama, awalnya takut menggunakan karena takut uang tidak akan diteruskan ke rekening tujuan saya, saya mencoba melakukan transfer dengan nominal Rp 50.000 dan ternyata berhasil, akhirnya sejak itu saya gunakan Flip terus hingga saat ini.

Hingga sampai saat artikel ini dibuat sudah ada 12 bank yang bekerjasama yang bisa kita gunakan untuk transfer gratis antar bank. bank-bank tersedbut antara lain BNI Syariah, BNI, BRI, Mandiri Syariah, Mandiri, BCA, CIMB Niaga, CIMB Niaga Syariah, Muamalat, BTPN, BTPN Wow & Jenius

Proses transfer ini bisa dilakukan secara gratis sebab Flip memiliki banyak rekening dari banyak bank, misal Hisyam ingin melakukan tranfer Rp 100.000 dari bank BCA a/n Hisyam ke bank BRI a/n Arsy, maka Hisyam akan melakukan tranfer dari bank BCA ke bank BCA a/n Flip senilai Rp 100.000, lalu Flip juga memiliki rekening bank BRI a/n Flip, Flip akan mentransfer Rp 100.000 dari BRI a/n Flip ke BRI a/n Arsy, begitulah proses transfer antar bank gratis dari Flip.

Proses Transfer Flip
Fyi, di aplikasi flip ini kita bisa melihat berapa rupiah yang bisa kita hemat selama menggunakan flip atau jika kita tidak menggunakan aplikasi gratis transfer antar bank ini kita akan mengeluarkan Rp 827.000, angka yang sangat banyak bukan?  

Jadi tunggu apa lagi? download sekarang juga aplikasi Flip supaya bisa gratis transfer antar bank, lakukan pendaftaran dan ikuti prosesnya sesuai yang ada di aplikasi.
Share info ini dengan cara klik bagikan ya..
Oiya, saat ini sudah ada 12 bank yang tersedia, untuk bank yang belum tersedia mohon bersabar ya semoga Flip segera menambahkan bank tersebut.

No comments